Ariel: Menang Kalah Biasa, Lasernya Yang Gak Biasa..


Sorak kemenangan itu serasa tertahan di tenggorokan saat timnas Indonesia, alih-alih menang, ternyata ditekuk oleh timnas Malaysia saat melakoni laga Final di stadion Bukit Jalil, Malaysia, Minggu (26/12). Kekalahan timnas ini tentunya sangat disayangkan, terutama oleh para pecinta bola tanah air. Ariel Peterpan yang mengikuti sepak terjang timnas di Piala AFF punya pendapat tersendiri mengenai kekalahan timnas ini.

“Itu gara-gara konsentrasi pecah. Selesai istirahat, kelihatan masih emosi. Maman jadi lepas itu salah satunya,” tutur Ariel saat ditemui di Pengadilan Negeri Bandung, Senin (27/12). Sedih memang melihat kekalahan timnas Indonesia, kendati demikian Ariel melihatnya sebagai sesuatu yang wajar. “Menang kalah biasa. Lasernya yang gak biasa,” imbuhnya.

Ulah suporter Malaysia memakai laser untuk memecah konsentrasi para pemain Indonesia diyakini banyak orang sebagai penyebab kekalahan timnas. Walau heran dengan penggunaan laser pada pertandingan bola, Ariel sendiri tak ingin mengambinghitamkan insiden laser ini sebagai penyebab utama kekalahan timnas.

“Bukan menyalahkan laser. Kayak konser musik aja ada lasernya. Lepas dari kalah menang, kok bawa laser ke sana diarahin ke mata orang?” keluhnya. Pertandingan pertama memang sudah berlalu, Ariel sendiri meyakini bahwa di pertandingan kedua nanti, timnas bakal meraih kemenangan.

About ="zhàñáz48"=

The cadet BP2IP Barombong hahahaa.. Lihat semua pos milik ="zhàñáz48"=

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: