Adelia makin deket ama putri pasha..

Dalam acara Mahakarya Musik RCTI 2010 ‘Gemerlap Nada Cinta’, yang digelar di Tennis Indoor Senayan, Rabu (22/12), Pasha Ungu tampak datang bersama putri keduanya, Shakinah Azalea Napasha. Selain itu vokalis band Ungu ini juga ditemani wanita spesial yang kini telah bertunangan dengannya, Adelia Wilhemina.

Yang menarik adalah kebersamaan Adelia dengan putri Pasha dalam acara tersebut. Kelihatan sekali bahwa Adelia mulai dekat dengan puteri Pasha, bahkan beberapa kali puteri Pasha tersebut minta gendong kepada Adel. Selain itu ketika Pasha berada di atas panggung, di bangku penonton mereka berdua juga tampak tidak canggung untuk bercanda.

Namun sayang ketika dikonfirmasi mengenai hubungan yang tampak mulai menghangat antara Adel dan puteri Pasha tersebut mereka tak mau berkomentar apa-apa.

Adelia Wilhemina atau yang akrab disapa dengan Adelia ini bertunangan dengan Pasha pada tanggal 28 November 2010. Sempat tersiar kabar bahwa anak-anak Pasha sedih dan tidak setuju dengan pertunangan ayah mereka dengan pramugari Garuda Airways ini. Namun, setelah melihat kedekatan Adel dengan putri Pasha, apakah Adelia sudah mulai berhasil meluluhkan hati puteri Pasha

About ="zhàñáz48"=

The cadet BP2IP Barombong hahahaa.. Lihat semua pos milik ="zhàñáz48"=

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: