NEW AQUATRO OPTICAL FRAME EDITION !!!!!

RUBBER BLACK OPTICAL FRAME ONLY 80rbu !!!!!!!!!! kacamata ini lg trend2nya loh gan dijakarta , bsa dpke bwt gaya bsa jg bwt baca gan🙂 dgn 80rbu aj agan2 udh bsa dpetin kacamata made in italy ini , dan kacamata ini di design di dlm tangkai plastiknya ad tulang besinya loh gan supaya tahan lama🙂 dan cma skedar pemberitahuan y gan kacamata ini msing wrna stocknya cma 3pcs karna limited edition dan langka , jd klo khabisan harap maklum y gan dan jgn nyesel hehe🙂 yg mau memesan krim sms ke 081949049424 y ketik: nama: alamat lengkap: nmr hp: brg yg diorder dan jmlah: ONGKIR DITANGGUNG PEMBELI🙂 TRANSFER VIA MANDIRI 1120007075083 ATS NMA TOPAN SETIAWAN BCA 0410923033 ATS NMA TOPAN SETIAWAN BNI 0130158446 ATS NMA AUDIA PUTRI KAMAJAYA PNGIRIMAN VIA JNE 1-3HRI BARANG SAMPAI KE ALAMAT🙂 HAPPY SHOPPING THX🙂

About ="zhàñáz48"=

The cadet BP2IP Barombong hahahaa.. Lihat semua pos milik ="zhàñáz48"=

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: