Ungu Goyang Pantai Karnaval di Malam Tahun Baru..

Empat…Tiga…Dua…Satu…Door…Suara letusan pistol yang ditembakkan Gubernur DKI Jakarta Fauzi Bowo setelah teriakan penghitungan mundur menuju jam 12 malam pada jumat (31/12) diatas panggung Pantai Karnaval Ancol, Jakarta Utara. Menandai suasana pergantian tahun baru 2011.

Teriakan riuh ribuan menonton yang memadati area Konser SCTV Gempita 2011 yang disiarkan langsung SCTV mulai pukul 21.30 WIB semakin gegap gempita begitu pesta kembang api mewarnai langit Pantai Karnaval Ancol.

Grup band Ungu yang membawakan lagu Percaya Padaku tampil duet dengan Fauzi Bowo, sesaat menjelang menit pergantian tahun untuk wilayah waktu Indonesia bagian barat. Membawakan sekitar 8 lagu, Ungu mampu menggoyang seisi pantai karnaval dengan riang, tanpa ada keributan diantara penonton. Meski untuk mencapai area Pantai Karnaval para penonton mesti melalui perjuangan menembus kemacetan yang terjadi dari mulai pintu gerbang Taman Impian Jaya Ancol yang mulai terasa sejak pukul 17.00 sore.

Karena diperkirakan pada malam pergantian tahun, Ancol dipadati ratusan ribu pengunjung yang tersebar di berbagai area. Membludaknya pengunjung yang berujung sampai Pantai Karnaval mengakibatkan banyak penonton yang harus dibopong dengan tandu tim medis karena pingsan, keletihan, dan cidera. Meski telah sering disiram air dari dinas pemadam kebakaran untuk mengantisipasi dan menghindari jatuhnya korban dari barisan penonton.

Suara lembut dan manja dari Sherina yang membawakan lagu Cinta Pertama Dan Terakhir, Pergilah Kau, dan Geregetan rasanya bisa menjadi penyejuk, selain penampilan lain dari ST12, D’Bagindas, J-Rocks, Goliath, Marvels, Uya Kuya, Qiu 9, Putri Penelope, Kanan Lima, Vagetos, dan Nano sampai pukul 01.00 dinihari, saat kemeriahan akhir tahun telah berakhir dengan keceriaan di awal tahun.

About ="zhàñáz48"=

The cadet BP2IP Barombong hahahaa.. Lihat semua pos milik ="zhàñáz48"=

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: