Pria Berusia 110 Tahun Siap Menikah Lagi..

Kuala lumpur..

Seorang pria Malaysia berusia 110 tahun yang sebelumnya mencari istri mengatakan ia siap untuk menikah lagi setelah seorang wanita berusia 82 tahun menjawab keinginannya itu, menurut sebuah laporan pada Minggu.

Ahmad Mohamad Isa, yang memiliki 20 cucu dan 40 cicit, mengatakan kepada harian berbahasa Melayu Utusan Malaysia sebelumnya pada pekan ini bahwa ia berkeinginan untuk memiliki pendamping serta seorang istri yang bisa merawatnya.

Laporan itu kemudian menarik perhatian Sanah Ahmad yang berusia 82 tahun, seorang janda selama 30 tahun dan ibu dari sembilan anak, yang mengatakan bahwa ia ingin melakukan hal yang sama dan telah meminta anaknya untuk menghubungi keluarga Ahmad untuk mengadakan pertemuan.

“Tidak masalah siapapun dia, selama ia dapat memasak untukku,” kata Ahmad kepada harian itu pada Minggu, seraya mengatakan ia bahagia dan kaget tentang berita yang menyebutkan anaknya akan berbicara tentang hal itu dengan keluarga Sanah.

“Sepi sekali hidup sendirian dan aku takut untuk tidur sendiri, jika saya mempunyai seorang istri, ia dapat merawat saya,” kata pria itu, yang sebelumnya pernah lima kali menikah dan telah menderita gangguan pendengaran serta penglihatan, dalam pernyataan sebelumnya.

Empat dari istrinya telah meninggal dan ia telah menceraikan istri yang kelima.

Sanah mengatakan kepada harian tersebut bahwa ia tertarik dengan Ahmad karena kemiripan dengan suaminya yang terakhir serta mereka memiliki nama yang sama.

About ="zhàñáz48"=

The cadet BP2IP Barombong hahahaa.. Lihat semua pos milik ="zhàñáz48"=

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: