The application failed to initialize properly (0xc0000005)..


Mungkin waktu baca judulnya sobat sekalian bingung apaan tuh ya??? itu adalah pesan Error yang ane temui waktu menggunakan Google Chrome. Google Chrome nya tidak bisa dipakai untuk browser padahal klo nge-blog pake blogger enaknya pake Chrome, jadi ane berusaha dengan bercucuran keringat mencari penyebabnya.

Tapi kok ane buat judulnya pake pesan error gitu gak pake judul lain misalnya “Google Chrome Error” atau “Cara mengatasi Error Google Chrome”, Apa ini untuk Page Rank? atau untuk SEO ? Sama sekali ane gak terpikir kesitu. Alasan ane memilih judul ini bukan juga karena iseng, alasannya adalah karena jika ada pesan error yang serupa walau bukan pada Google Chrome maka kita mungkin bisa memperbaiki dengan cara yang sama. Kok mungkin ya ? Karena ini dapet dari wangsit ane , ane belum pernah dapet pesan error ini selain pada Google Chrome . Oke kita mulai saja >>>>.

Jika sobat sekalian memiliki masalah yang serupa dengan munculnya pesan error bertuliskan pesan seperti diatas maka yang perlu sobat sekalian lakukan adalah :

  • Buka Regedit ( Start – Run – ketik regedit)
  • Setelah itu masuk ke HKEY_LOCAL_MACHINE\SYSTEM\CurrentControlSet\Services\SysPlant (sebelum mengubah regedit, disarankan untuk memback upnya terlebih dahulu melalui File – Import)
  • Cari File StartDword pada bagian kanan, klik dua kali , ubahlah nilai 0 menjadi 4 untuk mendisable driver
  • Restart

Setelah itu coba buka Chrome dan buka salah satu web untuk memastikannya dan TARA Chrome ane pun berhasil dijalankan, terbukti ane udah bisa ngaskus dan nge blog pake Chrome. I Love Chrome So Much. Selamat mencoba dan semoga membantu .

 

About ="zhàñáz48"=

The cadet BP2IP Barombong hahahaa.. Lihat semua pos milik ="zhàñáz48"=

18 responses to “The application failed to initialize properly (0xc0000005)..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: