Tentang Plurk..

Plurk termasuk microblogging. Formatnya blog tapi jumlah karakter terbatas maksimal 140 karakter, jadi mirip SMS. Kalau dalam blog kita menulis panjang-panjang😀, maka di plurk kita hanya bisa menulis yang pendek dan singkat. Jadi, buat kamu-kamu yg malas nulis berlete-lete eh, bertele-tele…ya nge-plurk aje.

Tampilan yang mirip di chatbox ( pada widget ) sekilas kukira hanyalah sebuah chatbox biasa, ternyata salah. Ini layaknya facebook dan friendster, kita update status ( nge-plurk ) dan teman – teman ngerespon. Kelebihannya adalah menggunakan sistem karma ( point ), apabila semakin tinggi point kamu, semakin banyak emoticon yang akan kamu dapatkan. Selain itu ada lencana penghargaan khusus untuk yang telah lebih dari sekian invite, telah lebih dari sekian fans, dan lain sebagainya yang memungkinkan kita penasaran apa saja lencananya dan berusaha untuk meraihnya. Sampai sampai kita addict dengan plurk ini. Anda bisa juga mengedit layout profile masing – masing, mengundang teman – teman, menyambungkan dengan myspace, friendster, facebook dan yang lain.

Pemilik (plurk) bisa melihat langsung semua post teman yg masuk ke halaman. Ia tampil dalam beragam karakter atau maskot . Makin aktif kita nge-plurk, makin tinggi karmanya alias makin banyak dapetin pilihan karakter dan aneka jenis emoticon.

Udahan ya, segini aja penjelasan dari saya. semoga membantu.

yg mau daftar Plurk baru, Disini (gratis seumur idup)

jangan lupa add aku yach nich linknya =’An4Z’=😎

About ="zhàñáz48"=

The cadet BP2IP Barombong hahahaa.. Lihat semua pos milik ="zhàñáz48"=

2 responses to “Tentang Plurk..

  • hamba Allah

    Selama ini kayakna orang lebih cenderung demen ama Fesbuk atau Twitter,ternyata ada juga ya jejaring sosial lain yang namanya Plurk,wah bisa dicoba tuh….

    • zhanaz45

      Btul itu..

      Kalo aku sich punya facebook ama twitter tapi aku udah ga’ betta ama facebook ama twitter tapi sekarang aku paling demen ama plurk..😀, kalo anda sendiri punya plurk ga’..??

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: