Honda Harapkan Musim Tanpa Gangguan..

Wakil Presiden Honda Racing Corporation, Shuhei Nakamoto, berharap gangguan yang dialami Honda pada MotoGP 2010 tidak terjadi lagi musim ini.

Rider Repsol Honda, Dani Pedrosa, menjadi satu-satunya rider yang bisa mencegah Jorge Lorenzo menjadi juara dunia MotoGP 2010. Sayang, Pedrosa mengalami kecelakaan di latihan bebas MotoGP Jepang Sirkuit Motegi.

Alhasil Pedrosa harus absen di tiga seri, Jepang, Malaysia dan Australia. Padahal rider asal Spanyol sedang mendapatkan momentum untuk melewati Lorenzo di puncak klasemen.

Kini Honda memiliki tim yang lebih kompetitif. Selain Pedrosa, tim asal Jepang itu mendatangkan Casey Stoner dan memiliki dua rider andal lainnya dalam diri Andrea Dovizioso dan Marco Simoncelli.

Nakamoto berharap dengan tim yang kompetitif itu Honda bisa kembali berjaya di ajang MotoGP sejak terakhir kali juara pada 2006. Nakamoto berharap gangguan yang dialami musim lalu tidak terjadi musim 2011.

“Jika Dani tidak mengalami kecelakaan di Motegi, saya yakin kami bisa bersaing hingga balapan terakhir. Sayangnya itu terjadi di akhir musim, dan saya sangat kecewa,” ujar Nakamoto seperti dilansir motorcyclenews.com, Senin 3 Januari 2011.

“Paket keseluruhan rider dan mesin, saya puas melihat Honda berkembang dan lebih bagus. Tim kami cukup kompetitif untuk bersaing musim lalu dan saya harap mendapat hasil yang lebih bagus musim depan,” tutup Nakamoto. (irv)

 

Google Search Engine

About ="zhàñáz48"=

The cadet BP2IP Barombong hahahaa.. Lihat semua pos milik ="zhàñáz48"=

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: