Kotak Band Isi Tahun Baru di Solo..

JAKARTA-C&R/OMG-Kotak Band yang digawangi Tantri (Vokal), Cella (Gitar), Cua (Bass), Posan (drum). Tak menyia-nyiakan ketenarannya. Penutupan akhir tahun, Kotak Band sudah dikontrak untuk mengisi acara musik di daerah Solo.

Bukan tak mau berkumpul dengan Keluarga, namun band yang terbentuk dari ajang bakat “Dream Band” tahun 2004 itu, ingin mengedepankan profesionalisme mereka dalam bekerja.

“Akhir tahun ada acara penutupan tahun di solo. Di waktu kita lagi bekerja, kita milik orang lain. Jadi, keluarga sendiri sudah menerima,” ujar Tantri sang vokalis ditemui usai menjadi bintang tamu pada acara musik Dahsyat di studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (27/12/2010).

Pemilihan bekerja pada akhir tahun, dituturkan Tantri, selain tergiur dengan bayaran yang mahal, bayaran itu juga bisa menjadi bonus akhir tahun bagi band mereka.

“Bisa kasih bonus buat teman-teman tim Kotak, termasuk manajemen,” papar Tantri.

Masih kata Tantri, menghadapi tahun 2011, ia ingin band yang baru terbentuk lagi di tahun 2009 itu tetap eksis dan tidak pernah berganti personel. Bahkan, karyanya bisa selalu diterima penikmat musik di Tanah Air.

“Mudah-mudahan 2011 kotak semakin berjaya. Kita berusaha Kotak makin eksis. Dan karena kita baru ngeluarin album di bulan Desember, harapannya semoga albumnya bisa meledak dan bisa diterima,” tandasnya.

 

Google Search Engine

About ="zhàñáz48"=

The cadet BP2IP Barombong hahahaa.. Lihat semua pos milik ="zhàñáz48"=

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: