Tunangan Hugh Hefner Tak Permasalahkan Perbedaan Umur..

Ketika sang bos Playboy, Hugh Hefner, melamar salah satu gadisnya, Crystal Harris, salah satu isu yang disoroti publik adalah perbedaan umur keduanya. Hefner berusia 84 tahun, sedangkan Crystal masih 24. Menanggapi hal ini, keduanya tampak cuek dan sama sekali tak bermasalah dengannya.

“Aku bahkan sama sekali tidak sadar akan perbedaan umurku dengan Hef. Lagipula, akulah yang harus mengejarnya,” ungkap Harris. Perbedaan umur ini, dan tentunya selera, pun dapat disesuaikan keduanya dengan baik, seperti ketika mereka ingin merayakan ulang tahun di tempat yang berbeda.

“Tahun lalu, ketika aku ulang tahun, aku ingin merayakannya sambil bermain bowling. Dan tahun lalu juga, di hari ulang tahun Hef, dia ingin pergi ke Vegas dan berkunjung ke dua klub malam yang berbeda di Palms!” jelas wanita seksi ini.

Lantas, dengan perbedaan umur ini, mungkinkah keduanya punya anak? Mungkin tidak masalah, karena Crystal sendiri mengaku tidak ingin punya anak.

“Sejak kecil aku sudah bilang ibuku bahwa aku tidak ingin punya anak. Cuma binatang!” akunya.

Walau berbeda umur dan selera, ternyata keduanya sudah sepakat mengenai rencana pesta pernikahan nanti, yakni dengan pesta yang kecil dan intim. “Pestanya akan intim hanya dengan beberapa teman di sini, di Mansion. Tidak akan ada hura-hura. Pesta yang sangat pribadi,” ungkap Hefner beberapa saat yang lalu.

 

Sumber ;  OMG

 

Google Search Engine

About ="zhàñáz48"=

The cadet BP2IP Barombong hahahaa.. Lihat semua pos milik ="zhàñáz48"=

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: