Presiden Minta Penegakan Hukum Dibenahi..

Liputan6.com, Jakarta: Presiden Susilo Bambang Yudhoyono saat memimpin rapat terbatas, Rabu (5/1), meminta agar pekerjaan rumah terkait suramnya penegakan hukum segera dibenahi. “Penegakan hukum sering berjalan kurang baik. Korupsi masih terjadi,” kata Presiden.

Pernyataan Presiden ini berbarengan dengan munculnya kasus Gayus Tambunan. Nama terdakwa kasus mafia pajak ini seakan tak pernah lepas dari sensasi. Setelah tertangkap basah menonton pertandingan tenis di Bali akhir tahun lalu, kini Gayus disebut-sebut juga sempat pergi ke Macau dan Kuala Lumpur, Malaysia, semasa dalam tahanan.

Dengan paspor atas nama Sonny Laksono inilah Gayus dapat melenggang bebas dari Indonesia. Foto yang terdapat di paspor tersebut sangat mirip dengan foto Gayus yang tertangkap kamera sedang menonton pertandingan tenis di Bali.

Sementara itu, Kepala Kantor Imigrasi Jakarta Timur Nasrul Ngabdimasa, tempat dikeluarkannya paspor tersebut, enggan berkomentar banyak pada wartawan. Saat dicoba dalam sistem yang terdapat di Kantor Imigrasi Jaktim, nama Sony Laksono yang digunakan oleh Gayus tidak lagi muncul.

Gayus diduga terbang ke Macau dengan maskapai Mandala Airlines pada 24 September lalu dan kembali ke Jakarta dua hari kemudian menumpang pesawat Garuda Indonesia. Selang empat hari kemudian, mantan pegawai Ditjen Pajak golongan 3 A itu berangkat ke Kuala Lumpur, Malaysia, namun tidak terdeteksi kepulangannya [baca: Gayus Bantah Pelesiran ke Asia].

 

Google Search Engine

About ="zhàñáz48"=

The cadet BP2IP Barombong hahahaa.. Lihat semua pos milik ="zhàñáz48"=

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: