Dari Gaun Seksi Hingga Bulu Kaki..

Karpet merah acara akbar Golden Globe selalu menarik perhatian para penikmat fashion. Sebelum malam puncak Golden Globe 2011 diadakan, tak ada salahnya untuk mengingat kembali hal-hal menarik di hamparan karpet Golden Globe 2010.

Acara puncak penghargaan bagi insan perfilman dan pertelevisian Amerika Serikat, Golden Globe 2011 akan diadakan di hotel Beverly Hilton Hotel, Beverly Hills, Los Angeles, Amerika. Tahun lalu di tempat yang sama, kemeriahan acara tersebut masih segar dalam ingatan. Terutama penampilan bintang-bintang yang tertangkap kamera.

Tahun lalu, acara Golden Globe dihiasi oleh hujan yang cukup deras. Namun hal tersebut tidak menghentikan para selebriti yang datang untuk bergaya. Cameron Diaz, Sandra Bullock, dan Mariah Carey tertangkap kamera tengah bergaya di red carpet dengan payung besar mereka. Aktris Penelope Cruz bahkan memilih memakai payung hitam, senada dengan gaun yang ia pilih.

Ajang pamer pakaian saat datang di Golden Globe 2010 juga dipenuhi dengan gaun-gaun panjang. Detil di bagian pundak, potongan asimetris, potongan draperi ataupun gaun strapless yang sifatnya klasik masih menjadi pilihan banyak selebritas.

Gaun ungu yang dipakai personel Black Eyed Peas, Fergie, serta gaun hitam dengan potongan punggung seksi milik Halle Berry disebut-sebut sebagai gaun terbaik tahun lalu.

Ada selebriti yang mendapat pujian karena penampilannya, ada juga yang menjadi ‘bulan-bulanan’ awak media. Aktris bertubuh ‘subur’ Mo’Nique menjadi buah bibir saat itu. Ketika di red carpet, Mo’Nique sempat mengangkat gaun panjangnya, dan kamera mendapatkan gambar kakinya yang penuh bulu. Kejadian konyol itu sempat menjadi pemberitaan heboh media fashion di Amerika. Namun kejadian itu tak ada artinya dibandingkan prestasi Mo’Nique yang berhasil membawa pulang piala Golden Globe sebagai Aktris Pendukung Terbaik.

Kira-kira kejadian heboh apa ya yang akan terjadi di Golden Globe 2011? Kita tunggu saja!

About ="zhàñáz48"=

The cadet BP2IP Barombong hahahaa.. Lihat semua pos milik ="zhàñáz48"=

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: