Pemeriksaan Donny Kuburan Tunggu Hasil Visum..


Personil Kuburan Band, Donny Aum, bakal kembali menjalani pemeriksaan di Polres Bandung usai visum yang dijalani wanita bernama Yasmin keluar. Ini dilakukan untuk menyelesaikan masalah terkait dugaan pelecehan seksual yang dilakukannya.

“Belum ada perkembangan yang berarti, soalnya lagi nunggu hasil visum dari korban/pelapor. Kondisi korban saat ini ya pokoknya dia sekarang ya kayak orang yang lagi kena masalah. Donny akan dipanggil setelah hasil visumnya keluar. Kasusnya juga cukup membingungkan karena kejadiannya sudah dari 7 bulan yang lalu, tapi baru dilaporkan sekarang,” ujar Humas Polres Bandung, Kompol Endang Sri Wahyuni Utami, Sik, kepada wartawan di Polres Bandung, Jawa Barat, Kamis (13/1).

Sementara untuk kasusnya sendiri, saat ini pihak kepolisian masih mendalami kasusnya. Pihak kepolisian mengaku belum dapat memastikan mengenai status terbaru Donny, apakah akan dijadikan tersangka atau tidak.

“Untuk saksi pelapor masih kita dalami. Materinya belum sampai ke dalam, jadi masih kita dalami. Visum sudah kita laksanakan, tapi hasilnya belum keluar dari pihak RS. Jadi kita tunggu sambil mendalami materi. Kalau nanti ada kaitannya pasti akan kita panggil bukan hanya Dony. Apa itu sebagai saksi atau apa, tergantung perkembangan penyelidikannya. Korban yang jelas dia pulang ke rumahnya,” ujar Endang.

 

Google Serach Engine

About ="zhàñáz48"=

The cadet BP2IP Barombong hahahaa.. Lihat semua pos milik ="zhàñáz48"=

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: