Antara Opera dan Mozilla Firefox..

Kedua browser ini yaitu mozilla firefox dan Opera adalah browser unggulan yang sangat cepat dan hebat. Hampir tidak bisa di bedakan mana yang lebih hebat dan lebih bagus. Namun setelah saya uji coba lagi lebih mendalam tentang kehebatan dua browser ini, saya menemukan titik terangnya.

Untuk urusan kecepatan loading page tidak bisa kita bedakan mana yang lebih hebat karena kedua browser ini mempunyai kemampuan yang sama cepatnya.

Namun, ketika saya coba lagi untuk membandingkan kedua browser ini dengan menggunakan komputer Pentium IV 2.0Ghz-RAM 256 ternyata kelihatan perbedaanya. Opera lebih unggul dibandingkan dengan Mozilla Firefox.

Apalagi ketika saya membuat postingan untuk blog ini, sangat berat sekali terasa ketika saya menggunakan browser Mozilla Firefox versi terkini.

Dari segi keamanan, Opera juga sangat unggul dan tidak bisa diragukan lagi.

About ="zhàñáz48"=

The cadet BP2IP Barombong hahahaa.. Lihat semua pos milik ="zhàñáz48"=

2 responses to “Antara Opera dan Mozilla Firefox..

Tinggalkan Balasan

