Dunia Sudah Ketagihan Facebook..

Jakarta – Setiap orang yang pernah menggunakan internet bisa dipastikan memiliki akun di situs jejaring sosial Facebook. Tapi apakah semua orang sudah terobsesi dengan jejaring sosial yang digunakan lebih dari 500 juta orang di seluruh dunia ini?

Dari infografis yang disajikan situs teknologi Mashable menunjukkan satu dari 13 penduduk dunia memiliki akun Facebook dan satu dari 26 orang menilik akun Facebook mereka setiap hari.

Infografis yang diambil dari SocialHype dan OnlineSchools.org ini menyatakan hampir semua orang di seluruh dunia terobsesi dengan Facebook. Sebanyak 48 persen dari orang yang berusia 18 sampai 34 tahun mengecek akun mereka ketika bangun pagi. Dari jumlah itu, 28 persen diantaranya menilik akun mereka melalui ponsel pintar sebelum tidur.

Facebook juga menjadi kata kunci pencarian terbanyak pada tahun 2010. Sebelum masuk ke akun mereka, kebanyakan pengguna situs jejaring sosial itu mengetik “facebook login” atau “facebook.com” pada kolom alamat situs di browser mereka.

Rekor pengunggahan foto terbanyak juga terjadi di Facebook dengan jumlah 750 juta foto pada tahun baru 2011. Aktivitas yang dilakukan setiap orang yang menghabiskan waktu di akun Facebook adalah men-tag foto, memperbarui status, mengunggah foto, mengganti foto profil, mengirimkan komentar, mengirim pesan, dan menerima permintaan pertemanan.

Adapun status orang-orang yang memiliki akun Facebook selama 2010 kebanyakan masih jomblo. Sebanyak 43,8 juta pengguna mengaku masih single, 36,7 juta orang sudah menikah, 5,9 orang telah bertunangan, 28,4 pengguna berstatus in a relation, dan status it’s complicated sebanyak 3 juta orang.

Sumber ;  TEMPO

 

Google Search Engine

About ="zhàñáz48"=

The cadet BP2IP Barombong hahahaa.. Lihat semua pos milik ="zhàñáz48"=

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: