Rambut Pirang dan Hidung Pesek Membawa Hoki buat Sule..

Siapa yang kini tak kenal Sule? wajah komedian berambut merah ini sekarang bisa kita lihat tiap hari di acara TV. Pria asal Bandung ini makin diminati masyarakat karena memiliki banyolan dan gaya yang khas.

Sule memang merintis karirnya semenjak remaja. Sule pun rela mengecat sebagian rambutnya menjadi pirang. Konon karena rambut setengah pirangnya inilah yang membawa Sule selalu hoki, nama Sule sendiri konon kependekan dari Sunda Bule.

“Gak tau deh, banyak orang yang bilang itu. Memang sih rambut saya berwarna kuning dan rezeki saya sekarang bereda.” ujar Sule.

Sule mengaku, sejak rambut berwarna kuning dan panjang, dia berhasil lolos audisi dan kebanjiran job lawak dimana-mana hingga tak mampu untuk mengatur jadwal. Tak hanya itu, hidung peseknya juga dinilai membawa hoki.

“Walaupun hidung saya pesek membawa rezeki untuk saya, alhamdulillah saya tidak tersinggung, saya bangga dan saya terima” kelakar Sule.

Rupanya, penampilan khas Sule ini menjadi trensetter di masyarakat, banyak orang termasuk anak kecil ingin meniru penampilan Sule.

“Banyak orang yang marahin saya karena anak mereka minta rambut panjang dan diwarnai seperti saya” katanya bangga

 

Google Search Engine

About ="zhàñáz48"=

The cadet BP2IP Barombong hahahaa.. Lihat semua pos milik ="zhàñáz48"=

2 responses to “Rambut Pirang dan Hidung Pesek Membawa Hoki buat Sule..

Tinggalkan Balasan

