mE# “Kapok Naek Motor”

Pada malem itu jam 12 malem aku, vizal, makka, ahmad, dan yang paling kecil ardi ngongkrong di pos ronda waktu itu aku suruh temen ndutz kuw beli kuaci di warungnya jimme biar lebih asyiek nongkrongnya ga’ tau kenapa pikiran kuw terlintas untuk naek motor malem2 ama temen2 kemudian aku dan temen2 kuw bergegas mengambil motor, untung lach orang tua kuw pada tidur semua truz aku pelan2 ke kulkas untuk mengambil kunci motor  setelah aku ambil kunci motor aku naek di motor truz aku keluarin motor kuw secara pelan2 bia ga’ ketahuan ama ayah dan ibu kuw..

Setelah semuanya udah pada ambil motor semua temen2 kuw berkumpul di pos rondah tempat kita start, semua udah berkumpul aku dan temen kuw pergi jalan2 keliling barombong ternyata asyiek juga jalan pada malem hari yang dinginnya luar biasa  truz ada vizal yang nantangin aku untuk balapan yach aku terima aja tempat kita start di jembatan barombong truz finishnya di pos ronda <tempat kita nongkrong>

3..2..1.. aku dan vizal mulai balapan, pas di tengah2 jalannya peraasan kuw tidak enak tapi aku cuek aja, dari tadi vizal yang memimpin truz balapan masa aku dikalah khan ama nagh ndutz truz aku tancap gas motor akhirnya aku yang memimpin balapannya..

Pas waktu motor kuw lari 80 km aku iseng2 aja aku goyang khan setir motor kuw  eehhh.. ga’ tau kenapa motor kuw goyang sendiri dan pada waktu itu aku JATUH dari motor pas di depan mesjid, truz ada temen kuw yang bernama a’ji membangun khan aku dari pingsan disitu aku kaget di tangan kuw banyak berlumuran darah dan motor kuw jatuh di selokan, ternyata darah itu berasal dari kepala kuw  OMG kepala kuw bocor truz a’ji merobek sarungnya dan mengikat kepala kuw yang tadi bocor truz a’ji dan di situ aku langsung di bawah ke rumah sakit pelamonia..

“Saran kuw bagi pengguna motor jangan lach engkau ngebut2 di jalanan karna itu bisa berakibat fatal bagi diri mhu semoga kejadian kuw ini tidak terjadi pada anda semua”

 

=’sekian’=

 

 

Google Search Engine

About ="zhàñáz48"=

The cadet BP2IP Barombong hahahaa.. Lihat semua pos milik ="zhàñáz48"=

4 responses to “mE# “Kapok Naek Motor”

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: