Percepat Loading Youtube dengan Feather..

Bagi anda yang mempunyai koneksi yang lambat, pastinya hanya mimpi saja untuk bisa nonton video dari YouTube karena lemotnya page load. Namun sekarang anda bisa sedikit melebarkan senyum karena fitur baru dari YouTube yang diklaim bisa mempercepat loading videonya. Fitur ini dinamai Feather.

Diklaim lebih ‘ringan’, program ini memang ditujukan bagi tempat-tempat yang tidak memiliki koneksi internet yang jempolan. YouTube menyadari bahwa masih banyak negara-negara yang memiliki bandwith yang terbatas dan hal ini bisa memperlambat proses pendownloadan.

‘Salah satu prioritas kami ialah memastikan video yang ada bisa di-load dan diputar dengan cepat. Di jaman yang penuh kepuasan instan ini, bahkan beberapa detik dari waktu loading bisa terasa seperti selamanya,” ujar engineer YouTube Chris Zacharias, seperti yang dilansir koleksiweb dari AFP, Jumat (4/12/2009).

YouTube Feather dibuat oleh perusahaan milik Google sendiri, yakni TestTube. Kemampuannya yang bisa memutar video dengan lebih cepat bisa terwujud lewat penghilangan beberapa fitur dan pemangkasan jumlah data yang didownload oleh browser.

Oleh karena ‘bulu’ ini masih tersedia dalam versi beta, maka sistemnya masih akan diperbaiki. Dan jika pengguna YouTube merasa masih merasa belum ada perubahan saat menjajal program ini, jangan heran karena Feather memang belum bisa diaplikasikan untuk semua video yang tersedia.

 

Google Search Engine

About ="zhàñáz48"=

The cadet BP2IP Barombong hahahaa.. Lihat semua pos milik ="zhàñáz48"=

3 responses to “Percepat Loading Youtube dengan Feather..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: