Hahahaa.. Ada Macan Yang Takut Ama Ayam..

Terlalu lama hidup enak, ternyata bisa berakibat harimau alias macan lupa akan jati diri dan nalurinya sebagai raja rimba, dan berubah menjadi macan ompong yang penakut , bahkan terhadap ayam sekalipun.

Cerita ini merupakan kisah nyata yang terjadi di kebun binatang Chongqing di China. Akibatnya, para kru pada kebun binatang Chongqing terpaksa melatih lagi sang harimau cara hidup di alam liar layaknya harimau yang garang dan ditakuti.

Seperti dilaporkan koran Chongqing Morning Post yang dikutip Ananova, Jumat (20/11), lima harimau putih dewasa penghuni kebun binatang itu, selama ini memang telah dilatih melakukan atraksi untuk menghibur pengunjung. Namun gaya hidup senang dan selalu dimanja para pelatih, membuat harimau itu berangsur kehilangan alam liarnya.

Untuk mengembalikan kelima harimau sebagai macan yang garang, para pawang mencoba melemparkan ayam hidup kedalam kandang macan. Hasilnya, kelima macan itu lari tunggang langgang. Bahkan ketika sang ayam mendekat karena panik, para harimau justru kembali melarikan diri, dan takut di dekat ayam. “Harimau itu seharusnya menjadi liar dan menakutkan, tapi karena gaya hidup yang serba mudah membuat mereka lupa diri,” ujar pawang harimau Shi Ruqiang.

Menurut Shi, kini kelima harimau itu ditempatkan selama 12 jam diluar kandang, agar nyali macam mereka bisa kembali. Kalau semua trik yang dilakukan gagal, ujarnya, jatah makan kelima harimau itu akan dikurangi, hingga menjadi lapar dan berani mencari makan sendiri.

Google Search Engine

About ="zhàñáz48"=

The cadet BP2IP Barombong hahahaa.. Lihat semua pos milik ="zhàñáz48"=

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: