Tipz Agar tidak Susah Bangun Pagi..

Inilah dia beberapa trik untuk anda yang susah bangun pagi, selamat mencoba!

Tidur Lebih Awal
Usahakan untuk dapat tidur 6-8 jam di malam hari agar segar ketika bangun dan pikiran tetap fokus sepanjang hari. Banyak orang beralasan, mereka tidak dapat tidur sebelum tengah malam. Tapi Anda bisa. Anda hanya perlu memulai proses awal. Satu hal yang akan membantu Anda yakni jangan menonton TV sebelum tidur atau mengerjakan sesuatu di komputer. Pastikan otak Anda memiliki waktu istirahat satu jam sebelum akhirnya terlelap.

Aturan Minum Air
Jangan minum banyak air sebelum merangkak ke ranjang atau Anda akan bolak-balik ke kamar mandi. Tapi pastikan Anda tidak akan dehidrasi sepanjang malam dengan cukup minum. Dehidrasi hanya akan membuat Anda lemas dan sulit bangun pagi. Selain itu, hindari kafein dan alkohol.

Bangunlah dan Tetap Bangun
Lakukan apapun agar Anda bangun dari ranjang, taruh alarm di luar kamar. Jangan pernah membiarkan pikiran ‘sebentar lagi, 10 menit lagi’. Itu bisa merusak rencana Anda. Juga atur penghitung waktu di mesin kopi untuk mulai mendidihkan kopi, lalu bergegaslah ke kamar mandi . Tentu saja hal yang tersulit adalah bagian awal di mana Anda harus segera bangun dari tempat tidur.

Jadikan Rutinitas
Jadikan bangun pagi sebagai rutinitas. Pastikan Anda mengerjakannya dengan urutan yang sama setiap pagi. Membuat kopi, masuk kamar mandi, sikat gigi, berpakaian. Dengan cara ini akan membantu Anda bangun pagi tanpa repot memikirkannya.

 

Google Serach Engine

About ="zhàñáz48"=

The cadet BP2IP Barombong hahahaa.. Lihat semua pos milik ="zhàñáz48"=

4 responses to “Tipz Agar tidak Susah Bangun Pagi..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: