Chating Ala Skype

Sangat banyak aplikasi chatting (teks, suara dan video) yang dapat ditemui di Internet, diantaranya adalah Skype. Melalui skype Anda dapat berkomunikasi dengan pengguna skype lainnya kapanpun Anda mau. Anda dapat berkomunikasi dengan keluarga dan orang tua disaat Anda sedang bepergian atau melakukan tugas belajar, Anda dapat menyapa pasangan Anda dari rumah pada saat dia melalukan pekerjaan bisnis di kota lain, Anda dapat melakukan diskusi dalam kelas online dari tempat yang berbeda-beda satu sama lainnya, selain itu Anda juga dapat mengajak teman yang lain untuk ikut menggunakan skype setelah Anda memasukkan email mereka melalui fasilitas “new contact”.

Chatting dapat Anda lakukan dengan teks, suara atau video menggunakan web camera yang terdapat pada PC atau Laptop Anda. Jika anda belum menggunakan Skype, Anda bisa mencobanya dengan mendownload aplikasinya terlebih dahulu di http://www.skype.com

Kelebihan dari skype, adalah sebagai berikut :

  1. Skype dapat secara otomatis menyimpan hasil chatting, tanpa perlu melakukan apapun.
  2. Setelah selesai chatting, Anda bisa langsung menutup semua jendela, tanpa harus melakukan proses penyimpanan seperti yang biasanya Anda lakukan pada Yahoo Messenger atau messanger lainnya. Pada skype semua hasil chattingan, sampai 30 hari yang lalu sekalipun dapat dilihat dengan mudah. Bahkan sejak awal anda pernah chat dengan orang tersebut bisa ditrack hasil percakapan yang pernah dilakukan. Siapa tahu anda membutuhkan sebuah alamat website atau nomor HP atau apapun yang pernah disampaikan selama chat beberapa hari atau bahkan minggu yang lalu. Dengan skype anda dapat lansung mencarinya pada fasilitas show message from.
  3. Tampilan Jendela Skype kelihatan lebih menarik dan profesional.
  4. Berbicara dengan skype antar komputer / laptop hasilnya sangat jelas. Seringkali jika Anda perlu bercakap cakap secara langsung via laptop tanpa menggunakan tambahan mike, dengan tetangga atau saudara maka cukup Anda gunakan skype untuk bercakap cakap dengan mereka. Kualitas suaranya hampir sama dengan menggunakan telepon. Bedanya kalau telepon Anda tidak didepan komputer, sedangkan dengan skype Anda bisa lansung melihat apa yang sedang dibicarakan, atau ditanyakan karena sama sama berada didepan komputer.
  5. Proses pengiriman file pada skype juga lebih mudah.

Aku tau aplikasi ini dari temennya bapak kuw tapi aku blom sama sekali mencoba aplikasi skype, bagi anda yang sudah pernah pake aplikasi skype ini lach penjelasannya tetang skype..

selamat mencoba..

About ="zhàñáz48"=

The cadet BP2IP Barombong hahahaa.. Lihat semua pos milik ="zhàñáz48"=

5 responses to “Chating Ala Skype

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: