mE# “Mendaftar Ulang CATAR(CAlon TARuna)”

Jam 04.00 subuh aku sudah bangun kiraend udah jam 06.00 pagi ehh…  tau taunya baru jam 04.00 subuh yach sudah lach mau gi mana lagi kalo aku sudah bangun ga’ bisa tidur lagi, dari pada ga’ ada di bikin mending aku nonton TV aja blom cukup  menit bapak kuw sudah nyuruh aku shalat subuh.  usai shalat subuh aku langsung keluar ke rumah untuk jalan jalan subuh sekalian olahraga karna tidak lama lagi aku mulai masuk pelayaran, hampir pagi nich mending pulang dulu truz abiz itu langsung mandi pas usai mandi bapak nanya..

Bapak ;  nas, surat pembayaran mhu..??

aku;  ga’ tau, coba cari di tempat foto copy..

bapak ;  tidak ada sudah bapak cari tapi tidak ada..

aku ;  yach truzz bagaimana pak..

bapak ;  pake saja foto copynya..

aku ;  iyach dech dari pada ga’ ada..

mending pembayaran foto copynya aku kasih dari pada ga’ ada sama sekali. pakaian udah, kartu tes udah, bukti pembayaran<foto copynya> udah, uang saku udahtinggal waktunya berangkat ke pelayaran…

dalam perjalanan ke pelayaran koch perasaan kuw jadi deg degan yach ato cuman perasaan kuw aja cuek aja ahh..   sesampinya aku di pelayaran aku liat banyak orang orang berkumpul di depan gerbang aku bingung mereka bikin apa yach tapi setelah aku liat  baek baek…

Ougghhh..

ternyata mereka di kunci khan karna telat upacara  hahahaaa.. kaciank yach truz aku juga liat tuh upacaranya kayak ada alat2 musiknya seperti trombon, bass, tamborin dll mirip marchine band yach. 15 menit pun berlalu dan saat itu pintu gerbang pun di buka orang orang berlomba lomba menyalakan motornya dan langsung masuk kepelayaranbegitu pun aku langsung masuk ke pelayaran, dalam perjalanan aku ketemu ama temen satu gelombang baru ketemu langsung akrab…

Temen kuw ;  kamu CATAR<calon taruna> yach..??

aku ;  iyach..

temen kuw ;  jurusan apa..??

aku ;  nautika, kalo kamu..??

temen kuw ;  teknika..

aku ;  hmmmmnn..  ough iyach kamu les bahasa inggris ga’..??

temen kuw ;  les sich tapi tidak cukup sebulan..

aku ;  masih mending kamu les, nah aku ga’ les sama sekali..

temen kuw ;  ough ghitu..

pas lagi asyiek ngobrol ehhh..   ujan pun datang tak di undang aku dan temen kuw pun langsung ketempat pendaftaran ulang di diklat sambil berjalan aku lindungi surat pembayaran<foto copynya> biar ga’ basah kena ujan. sesampainya aku di tempat pendaftaran ulang ternyata udah banyak udah banyak CATAR<calon taruna> bersama orang tuanya sedang menunggu pengumuman dari pak rahmat<ketua panitia>, dari pada aku lama menunggu aku langsung stro aja surat bukti pembayaran <khan aku sebenarnya gelombang pertama tapi aku di pindahkan ke gelombang kedua karna pasca kecelakaan jatuh dari motor> usai mendaftar ulang aku langsung pulang ke rumah<lega bisa selesai semua>

 

=’sekian’=

About ="zhàñáz48"=

The cadet BP2IP Barombong hahahaa.. Lihat semua pos milik ="zhàñáz48"=

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: