mE# Cara Licik Menyusun Rubik

Hai temen temen ato dalam bahasa inggriznya hello prenk’z, kali ini aku akan memberi tipz bagi kalian yang ingin bermaen rubik, awalnya sich aku iseng iseng aja soalnya bosen ga’ ada di bikin yach truz aku liat tuch rubik di atas meja aku ambil aja kali aja aku bisa menyusung warna warnanya dengan tepat..

Udah 30 menit baru 1 warna yang selesai kalah dengan adek kuw yang baru berumur 7 tahun dia udah bisa sampe 2 warna coba banyan khan, aku heran ama yang di TV TV itu mereka membutuh khan waktu 15 menit bahkan ada yang 5 menit saja dengan mata tertutup untuk menyelesai khan rubik yang tadi berantakan itu menjadi rapi, kapan yach aku itu bisa kayak mereka  hahahaaa..  mimpi kalee..

Huufffftggh..

Cwuapeknya minta ampun dari tadi cuman satu warna yang jadi, saat itu aku beristirahar untuk mencari cara gi mana caranya menyusul rubik dengan rapi..

ahhaaa..

aku punya ide, gimana kalo rubiknya kuw bongkar truz aku pasang kembali dengan rapi sesuai dengan warnanya, dengan cara ini aku bisa menyusun warna warna rubik walau pun agak licik sich tapi yang penting khan bisa  menyelesai khan rubik yang tadi beranta khan menjadi rapi..

Sekian tipz dari aku semoga bermanfaat bagi kalian yang sulit bermaen rubik..

About ="zhàñáz48"=

The cadet BP2IP Barombong hahahaa.. Lihat semua pos milik ="zhàñáz48"=

9 responses to “mE# Cara Licik Menyusun Rubik

Tinggalkan Balasan

