mE# My Facebook..

Ini pengalaman kuw tentang pesbut . waktu dulu, aku tidak tau apa2 tentang pesbut<orang jadul>. aku ingin memiliki pesbut kayak orang orang, dulu aku itu di tanya ama cewek dia bilank ” kakak punya facebook ga” truz kuw jawab “ga’ ada“<malu bangetz>. aku akan memiliki pesbut dalam waktu dekat, siapa yach yang tau tenang pesbut<bicara dalam hati>

kebetulan ada diki<temen kuw> yang lewat saat aku ngelamun yach aku panggil aja dia kali aja dia tau tentang pesbut..

Aku ;  woiii..

diki, mampir dulu di pos ronda..

diki ;  iyach kenapa..??

aku ;  kamu tau pesbut..??

diki ;  facebook kali bukan pesbut..

aku ;  yachhh..

khan bercanda<bo’ong>, jawab donk pertanyaan kuw..??

diki ;  Oughh itu..

iyach aku tau, emank kenapa..??

aku ;  ajarin donk cara daftarnya pesbut dan cara makenya..??

diki ;  hahahaa…<tertawa lepas>

anas..anas… ketinggalan kereta lho, masa facebook aja kamu ga’ punya..

aku ;  emank kamu punya..??

diki ;  ga’…

tapi aku tau cara daftarnya facebook..

aku ;  orang anehh..

tau cara daftarnya tapi tidak punya pesbut..

diki ;  biarin…

mao ga’ aku ajarin..??

aku ;  hoo’ooo..

diki ;  tapi kamu yang bayar yach..

aku ;  berez dech..

setelah berunding ama diki aku langsung berangkat ke warnet. sesampainya aku di warnet aku gugup karna baru kali ini aku maen ke warnet, dan diki berkata “kak indra.. mao maen” truz kak indra “oughh…  mao maen, di nomor 3 yach” kemudian diki dan aku pergi ke tempat nomor 3. bla..bla..bla… lalu diki menuliz di google “FB” kemudian diki menklik “welcome to pesbut” aku bilank..

Aku ;  hahahaa..

cuman ghitu doank, kalo ghitu sich aku juga bisa..

diki ;  oughh..

aku salah, kita bikin dulu emailnya..

aku ;  oughh..

haruz ada email yach..??

diki ;  yoiii..

bla..bla..bla… dan emailnya pun jadi, khan emailnya udah ada sekarang kita terbang ke facebook..

aku ;  sekarang udah bisa yach bikin pesbut..

diki ;  udah…

tinggal daftarr, bla..bla..bla… facebooknya pun jadi hampir selesai nich, tinggal confirm email dan taaraaa.. jadi dech facebooknya

aku ;  ga’ rumit juga yach..

diki ;  yoii..

lama kelamaan aku jadi melengket ama pesbut tapi akhir akhir nich aku udh jarang maen pesbut karna..??

About ="zhàñáz48"=

The cadet BP2IP Barombong hahahaa.. Lihat semua pos milik ="zhàñáz48"=

23 responses to “mE# My Facebook..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: