Category Archives: mE (Maklum Orang Sederhana)

mE# My Facebook..

Ini pengalaman kuw tentang pesbut . waktu dulu, aku tidak tau apa2 tentang pesbut<orang jadul>. aku ingin memiliki pesbut kayak orang orang, dulu aku itu di tanya ama cewek dia bilank ” kakak punya facebook ga” truz kuw jawab “ga’ ada“<malu bangetz>. aku akan memiliki pesbut dalam waktu dekat, siapa yach yang tau tenang pesbut<bicara dalam hati>

kebetulan ada diki<temen kuw> yang lewat saat aku ngelamun yach aku panggil Lanjutkan membaca


mE# Becak Jatuh di Sawah..

Sepulang aku dari maen bola noval<adek kuw> curhat ke aku kalo dia naek becak truz jatuh di sawah..

ceritanya ghini..

waktu maulid ato bahasa makassarnya maudu’, noval dan nawir<temen kuw> pergi ke mesjid kaccia<deket tempat mengajar bapak kuw> untuk memperebut khan telur tapi jarak dari rumahnya tempat start noval dan nawir jauh bangetz, nawir punya ide khan kakaknya nawir punya becakdia pake aja becaknya kakaknya<tanpa izin>untuk pergi ke mesjid. dalam perjalanan noval cerita ama nawir tetang becak kakaknya. sesampainya mereka di mesjid noval dan nawir langsung berebutan telur bersama warga kaccia. untungnya ga’ ada yang terinjak injak karna berebut telur. usai berebut telur nawir dan noval pun pulang naek becak<punya kakaknya nawir>. dalam perjalanan mereka mencerita khan masalah telur yang akan di bagi rata..

Noval ;  Woiii..

nawir, telur kita nich ada 7. biar adil saya yang bagi yach, saya 4 telur kau 3 telur..

Lanjutkan membaca


mE# Cara Licik Menyusun Rubik

Hai temen temen ato dalam bahasa inggriznya hello prenk’z, kali ini aku akan memberi tipz bagi kalian yang ingin bermaen rubik, awalnya sich aku iseng iseng aja soalnya bosen ga’ ada di bikin yach truz aku liat tuch rubik di atas meja aku ambil aja kali aja aku bisa menyusung warna warnanya dengan tepat..

Lanjutkan membaca


mE# “Mendaftar Ulang CATAR(CAlon TARuna)”

Jam 04.00 subuh aku sudah bangun kiraend udah jam 06.00 pagi ehh…  tau taunya baru jam 04.00 subuh yach sudah lach mau gi mana lagi kalo aku sudah bangun ga’ bisa tidur lagi, dari pada ga’ ada di bikin mending aku nonton TV aja blom cukup  menit bapak kuw sudah nyuruh aku shalat subuh.  usai shalat subuh aku langsung keluar ke rumah untuk jalan jalan subuh sekalian olahraga karna tidak lama lagi aku mulai masuk pelayaran, hampir pagi nich mending pulang dulu truz abiz itu langsung mandi pas usai mandi bapak nanya.. Lanjutkan membaca


mE# “Kapok Naek Motor”

Pada malem itu jam 12 malem aku, vizal, makka, ahmad, dan yang paling kecil ardi ngongkrong di pos ronda waktu itu aku suruh temen ndutz kuw beli kuaci di warungnya jimme biar lebih asyiek nongkrongnya ga’ tau kenapa pikiran kuw terlintas untuk naek motor malem2 ama temen2 kemudian aku dan temen2 kuw bergegas mengambil motor, untung lach orang tua kuw pada tidur semua truz aku pelan2 ke kulkas untuk mengambil kunci motor  setelah aku ambil kunci motor aku naek di motor truz aku keluarin motor kuw secara pelan2 bia ga’ ketahuan ama ayah dan ibu kuw..

Setelah semuanya udah pada ambil motor semua temen2 kuw berkumpul di pos rondah tempat kita start, semua udah berkumpul aku dan temen kuw pergi jalan2 keliling barombong ternyata asyiek juga jalan pada malem hari yang dinginnya luar biasa  truz ada vizal yang nantangin aku untuk balapan yach aku terima aja tempat kita start di jembatan barombong truz finishnya di pos ronda <tempat kita nongkrong>

3..2..1.. aku dan vizal mulai balapan, pas di tengah2 jalannya peraasan kuw tidak enak tapi aku cuek aja, dari tadi vizal yang memimpin truz balapan masa aku dikalah khan ama nagh ndutz truz aku tancap gas motor akhirnya aku yang memimpin balapannya..

Pas waktu motor kuw lari 80 km aku iseng2 aja aku goyang khan setir motor kuw  eehhh.. ga’ tau kenapa motor kuw goyang sendiri dan pada waktu itu aku JATUH dari motor pas di depan mesjid, truz ada temen kuw yang bernama a’ji membangun khan aku dari pingsan disitu aku kaget di tangan kuw banyak berlumuran darah dan motor kuw jatuh di selokan, ternyata darah itu berasal dari kepala kuw  OMG kepala kuw bocor truz a’ji merobek sarungnya dan mengikat kepala kuw yang tadi bocor truz a’ji dan di situ aku langsung di bawah ke rumah sakit pelamonia..

“Saran kuw bagi pengguna motor jangan lach engkau ngebut2 di jalanan karna itu bisa berakibat fatal bagi diri mhu semoga kejadian kuw ini tidak terjadi pada anda semua”

 

=’sekian’=

 

 

Google Search Engine


mE# “Tak berguna”

ku tau dia udah punya pacar lagi

ku tau dia tak sayank lagi ama aku

ku tak sifat mhu yang baek itu telah meluluh khan hati kuw

tapi asal kamu tau

aku

masih

mencintai mhu

walaupun kamu udah menpunyai

pendamping hidup baru

tapi tetep aku akan mencintai mhu dari jauh saja

 

=’sekian’=

 

 

Google Serach Engine

 


mE# “Sakit Perut Gara2 OVJ”

 

Semalem nonton OVJ lucu bwuangetz apa lagi waktu parto jadi penghulu..   weiitzz,,  di aku sakit perut karna ketawa truzz, truz pada saat k’andre bertarung ama opie kumis di situ juga aku ketawa terbahak2 masa kepalanya opie kumis  di jedotin ke ATM hahahaa…  kalo aku ingat itu kejadiannya kadang2 aku ketawa sendiri gara2 tingkahnya PANAS = Parto, Andre, Nunung, Aziz gagap, Sule prikitew..

=’sekian’=

Google Serach Engine


mE# “OVJnya di Ulang”

Huuuuu…

semalem OVJ <opera van java> di ulang   jadi semalem aku langsung ja tidur bosen kalo OVJnya di ulang2, tapi koch kalo hari selasa khan OVJ tampil live nahh semalem ga’ tampil live malah di ulang OVJnya, ga’ apa2 kalo tampilnya ga’ live asal OVJnya ga’ di ulang donk..

=’sekian’=

 

Google Search Engine